Berhijab Menurut Islam Yang Benar

Berhijab Menurut Islam Yang Benar – Pada kesempatan yang sama berharga ini. Admin akan memberikan informasi dan artikel yang ada hubungannya dengan Berhijab Menurut Islam Yang Benar.

Pada kesempatan yang penuh berbahagia ini,kami akan memberikan beberapa hal yang sangat penting buat kaum hawa khususnya mengenai hijab.

Berhijab Menurut Islam Yang Benar

Berhijab Menurut Islam Yang Benar

Karena hijab ini adalah salah satu bukti kecintaan dan ketaatan kita kepada Allah Swt sebagai makhluk yang lemah dan tidak mempunyai daya dan kemampuan hanya dengan izin Allah Swt. Baca juga Pengertian Hijab Dan Jilbab

Berikut di bawah ini, anda bisa melihat Berhijab Menurut Islam Yang Benar. Walaupun singkat tapi makna dan artinya sungguh sangat luar biasa dan dahsyat. Silahkan di simak baik-baik ya kata dan maknanya sendiri.

No.

HAL-HAL YANG SANGAT PENTNG DIPERHATIKAN
DALAM BERHIJAB

1.

SOPAN Harus berbusana dengan Islami dan sopan dalam berpakaian

2.

KESADARAN DIRI Bukan karena paksaan dari orang tua ataukah dari orang terdekat dan orang lain.

3.

KARENA ALLAH Berhjab hanya karena Allah saja semata tidak ada yang lain.

4.

KEMBALI Di JALAN ALLAH Ingin memperbaiki kesalahan dan dosa di masa silam yang pernah diperbuatnya.

Hal lain yang juga harus anda perhatikan dalam berhijab :

  • Pilihlah pakaian ataupun hijab dengan bahan dasar yang berkualitas, tidak mencetak bagian tubuh anda. Di mana kembali pada tujuan pertama, bahwasannya berhijab untuk menutupi aurat bukan semata-mata untuk mengikuti trend yang ada.
  • Kemudian gunakanlah pakaian ataupun hijab yang memiliki desain yang nyaman saat anda gunakan. Selain dari motif ataupun desain yang cantik, kenyamanan haruslah sangat diperhatikan. Karena hal tersebut akan mempengaruhi penampilan anda secara keseluruhan.
  • Terakhir, pilihlah busana dengan akses yang sederhana dan bernuansa religius.

Demikianlah postingan artikel yang membahas tentang Berhijab Menurut Islam Yang Benar. Semoga bermanfaat buat anda semua, buat yang belum mengenakan hijab semoga diberikan hidayah dan petunjuk kepada-Nya dan yang sudah berhijab semoga tetap bisa dipertahankan. Bahkan kalau bisa bukan cuma berhijab saja, tapi iman dan taqwanya harus lebih di tingkatkan hanya karena semata Allah Swt. Aamiin