Cara Balikan dengan Mantan Pacar

Cara Balikan dengan Mantan Pacar – Jatuh cinta berjuta rasanya, seakan dunia miliki berdua. Pasti kalian setuju dengan kata-kata tersebut. Apalagi bagi anak-anak ABG yang sedang menginjak dewasa. Namun saat putus cinta memang sangat menyakitkan, apalagi masih ada rasa sayang dan cinta dengan pacar.

Melupakan kenangan manis dan indah bersamanya adalah sesuatu yang susah untuk di lupakan, apalagi hubungan anda sudah terjalin lama.  Tentunya, banyak kenangan yang tidak bisa di lupakan. Banyak sekali cara yang dilakukan untuk menaklukkan kembali hati mantan pacar, agar dapat kembali kepada anda, seperti di bawah ini.

Cara Balikan Sama Mantan Pacar

Cinta terkadang membutakan kita akan arti cinta sebenarnya. Ingin selalu dekatnya, seakan tak ingin berpisah.  Tapi, apa jadinya tiba-tiba anda putus? tentunya bagi yang masih sayang dengan pacar anda tidak ingin kehilangan dan jauh darinya. Namun terkadang mantan pacar tidak ingin kembali  menjalin hubungan.

Tentunya, kita akan meminta pendapat dan solusi bagaimana cara kembali lagi dan memulai hubungan dengan mantan pacar.  Tentu saja, hubungan putus sambung, putus sambung tidak akan sama dengan hubungan pacaran pertama pacaran sebelum terjadi perpisahan.

Cara Balikan dengan Mantan Pacar

Berikut solusi bagaimana cara balikan dengan mantan pacar anda, semoga membantu :

  1. Yakin diri sendiri – Yakin pada diri sendiri, dengan apakah ingin balikan dengan mantan pacar karena lama tidak memiliki pacar atau mengingat nostalgia dulu yang tidak bisa di lupakan. Jika karena alasan tersebut, pertimbangkanlah lebih dulu untuk kembali kepada mantan pacar.
  2. Merubah penampilan – Tidak ada salahnya jika anda merubah penampilan jika ingin terlihat menarik di depan mantan, contohnya dengan belajar cara meke up untuk pemula.  Kemungkinan, mantan akan tertarik dan menerima kembali.
  3. Akui kesalahan –  Putusnya hubungan kasih terjadi karena adanya kesalahan. Ada baiknya mengakui kesalahan yang menjadi penyebab perpisahan hubungan dengan mantan pacar.
  4. Merubah sikap – Merubah kepribadian dan karakter memang sangat susah untuk di lakukan. Tapi, cobalah merubah sikap yang tidak sukai.  Siapa tahu, mantan kekasih akan terenyuh saat melihat perubahan sikap yang ditunjukkan, dan kembali lagi.
  5. Mengingat kenangan – Cobalah ajak mantan pacar ke suatu tempat dimana pertama kali bertemu, tentunya mantan pacar akan mengingat kembali kenangan-kenangan berdua.
  6. Katakan cinta dan keseriusan.  Mungkin sebagian sebagai wanita jarang melakukan cara menyatakan cinta dan menganggap kata-kata cinta yang di lakukan pacar adalah gombal. Tetapi menyatakan cinta dengan keseriusan tekad, dimana pengorbanan mantan akan terlihat dengan segala macam cara untuk mendekati, kata-kata cinta akan memiliki arti dan sangat bermakna.
  7. Beri hadiah – Tidak ada salahnya jika memberikan hadiah kepada mantan pacar, tidak hanya sebagai hadiah valentine. Seperti saat sedang ulang tahun, kado ulang tahun spesial, yang dapat mengembalikan rasa sayang karena perpisahan.
  8. Dekati teman dekat mantan – Memiliki pihak ketiga memang sangat menguntungkan.  Dekati teman dekat mantan untuk mendapatkan informasi kabar mantan saat ini, apakah sudah memiliki pacar lagi atau belum. Tentu saja informasi lain yang tidak bisa didapatkan kecuali dari teman dekatnya.
  9. Beri perhatian – Beri sedikit perhatian kepada mantan pacar , jika masih menyukainya.  Tapi jangan terlalu berlebihan memberikan perhatian, karena itu akan mengganggunya.
  10. Beri sinyal – Perhatian, memberi hadiah, ingin mengetahui kabar anda, adalah sinyal bahwa mantan pacar ingin balikan.
  11. Menjalin komunikasi.  Tidak ada salahnya menjalin komunikasi walaupun anda sudah putus dengan mantan pacar.  Siapa tahu, komunikasi yang intens akan memberi respon kepada mantan pacar untuk kembali menjalin kasih.

Banyak sekali penyebab putusnya hubungan, contohnya saja seperti selingkuh atau tidak cocok satu sama.  Maka dari itu, anda harus tahu juga bagaimana ciri-ciri pacar selingkuh atau rasa ketidakcocokkan yang terjadi saat  menjalin hubungan dengan pacar.

Cara menjaga hubungan dengan pacar setelah pernah putus adalah hal yang susah-susah gampang untuk dilakukan. Karena terkadang mereka masih di hantui rasa sakit hati, dengan apa yang telah dilakukan. Tapi Keinginan untuk bersama juga tidak bisa dipungkiri, karena rasa sayang dan cinta masih ada terhadap mantan pacar.  Tidak ada salahnya jika kita memperbaiki hubungan yang telah putus dan menjalin hubungan kembali dengan lebih baik dari sebelumnya.