Cara Berhubungan Intim Yang Aman Bagi Ibu Hamil

Cara Berhubungan Intim Yang Aman Bagi Ibu Hamil – Pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan informasi dan artikel bermanfaat yang berhubungan dengan Cara Berhubungan Intim Yang Aman Bagi Ibu Hamil, Untuk lebih jelasnya, silahkan anda menyimak penjelasan berikut ini :

Persetubuhan atau hubungan sensual artinya secara prinsip adalah tindakan sanggama yang dilakukan oleh manusia. Akan tetapi dalam arti yang lebih luas juga merujuk pada tindakan-tindakan lain yang sehubungan atau menggantikan tindakan sanggama, jadi lebih dari sekadar merujuk pada pertemuan antar alat kelamin lelaki dan perempuan.

Cara Berhubungan Intim Yang Aman Bagi Ibu Hamil

1. Cara Berhubungan Intim Yang Aman Bagi Ibu Hamil dengan Setengah duduk

Posisi ini tidak menekan perut. Posisi ini mengharuskan Anda terlentang dan membuat sikap seperti duduk. Sedang suami berlutut dengan satu kaki menahan berat badannya. Atau gaya lainnya, Anda dapat mengangkat kedua kaki ke atas. Beberapa wanita yang senang dengan posisi ini sebelum hamil, dapat meletakkan kedua kaki di atas pundak suaminya untuk menciptakan multi orgasme. Bagi Anda berjiwa petualangan, posisi setengah duduk dapat Anda coba, agar Anda nyaman saat berasmara.

 

2. Cara Berhubungan Intim Yang Aman Bagi Ibu Hamil dengan cara Berbaring separuh tubuh

Anda cukup terlentang di tengah tempat tidur. Suami harus mengatur posisi untuk setengah berbaring, agar tidak menekan tubuh Anda. Posisi ini biasanya dikombinasikan dengan setengah duduk agar tidak monoton.

3. Cara Berhubungan Intim Yang Aman Bagi Ibu Hamil dengan Posisi ibu hamil berlutut

Ibu hamil berlutut dan dibantu dengan meletakan bantal di bawah perutnya dengan tujuan mengganjal, dan suami dapat melakukan penetrasi dari belakang

4. Cara Berhubungan Intim Yang Aman Bagi Ibu Hamil dengan Gaya Berasmara Tidur Miring

Posisi seks ini sering diterapkan oleh kebanyakan orang, karena sangat mudah dan aman bagi wanita hamil. Sang istri harus menarik kedua kakinya sehingga pahanya berada di sudut tegak lurus dengan badannya. Sedang suami tidur menyamping tepat di belakang istri.

5. Cara Berhubungan Intim Yang Aman Bagi Ibu Hamil dengan Gaya Berasmara Tempel Sendok

Posisi berasmara mesra ini hampir mirip dengan posisi berasmara tidur miring, namun lebih nyaman dan rilek sehingga tidak membuat Anda berdua kelelehan. Caranya melakukannya, Istri dan suami tidur menghadap arah yang sama, Anda memunggungi suami. Lakukan dengan jarak serapat mungkin agar penetrasi dapat dilakukan dengan mudah.

6. Cara Berhubungan Intim Yang Aman Bagi Ibu Hamil dengan Gaya Berasmara Balap Kuda

Bagi kamu yang pernah naik kuda mungkin kamu tidak akan bingung dengan posisi mesra dengan gaya ini. Posisi ini, istri diharuskan banyak memegang peranan, Lakukan posisi ini dengan cara suami duduk meluruskan kedua kakinya, lalu istri duduk membelakangi suami sambil merapatkan panggul. setelah itu kedua paha istri mengapit panggul suami. Posisi ini dijamin tidak menekan perut istri yang hamil dan yang sudah membesar, jadi aman.

7. Cara Berhubungan Intim Yang Aman Bagi Ibu Hamil dengan Gaya Berasmara Bos Kantor

Posisi berhubungan mesra seperti ini jarang dilakukan oleh kebanyakan orang, karena dirasa kurang nyaman. Namun bagi sebagian orang yang ingin melakukan hubungan mesra dengan nyaman dan rilex gaya berasmara bos kantor ini sangat tepat untuk dilakukan. Namun posisi ini banyak yang malu untuk melakukannya, dan ada yang beranggapan lebih enak di ranjang dari pada di kursi, dan itu terserah Anda. Caranya Suami duduk di kursi dan pasangan duduk dipangkuan dengan posisi berhadapan.

8. Cara Berhubungan Intim Yang Aman Bagi Ibu Hamil dengan Doggy Style

Doggy style merupakan Posisi favorit wanita hamil ini memungkinkan penetrasi lebih dalam dan memberikan kesempatan untuk mendukung perut dan payudara (dengan bantal). Pasangan bisa berdiri atau berlutut di belakang Sang Istri.

Agar perut tidak mendapat tekanan, istri bisa bersangga pada lutut dan tangannya, seperti hendak merangkak. Hanya saja, jika perut istri sudah sangat besar, bisa saja perut tetap menyentuh alas. Posisi ini juga tidak bisa dilakukan dalam tempo lama, karena cukup melatihkan bagi istri, walau ia tidak melakukan gerakan aktif. Keuntungannya, pembuluh darah di punggung tidak tertekan oleh berat perut.

9. Cara Berhubungan Intim Yang Aman Bagi Ibu Hamil dengan cara Spooning

Posisi ini paling favorit dilakukan di tahap akhir kehamilan. Posisi istri memunggungi suami ini sangat nyaman bagi wanita hamil karena berat dari perutnya tidak mengganggunya saat berhubungan seks juga memungkinkan penetrasi yang dangkal (kadang penetrasi dalam tidak membuat wanita hamil nyaman di tahap akhir kehamilannya).

10. Cara Berhubungan Intim Yang Aman Bagi Ibu Hamil dengan Woman on Back

Persis seperti posisi misionaris, hanya tanpa tekanan ke perut atau rahim. Istri berbaring sambil mengangkat lutut ke arah dada, sedang suami berlutut di antara kaki istri. Jika merasa lelah, istri bisa mengistirahatkan kakinya ke dada suami sebagai tumpuan. Tempatkan bantal di bawah punggung istri agar lebih merasa nyaman. Usahakan jangan berbaring telentang (dengan kaki lurus) terlalu lama setelahnya, agar berat rahim tidak memblokir pembuluh darah yang masuk rahim dan kaki istri.

Demikianlah penjelasan artikel pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, pengetahuan dan wawasan buat yang sudah menjadi suami istri lebih harmonis lagi bersama dengan istri/suaminya.

Jadi, buat yang belum resmi menjadi kekasih halal, jangan pernah mencoba perbuatan satu ini. Karena kapan anda melakukannya bukan pada waktunya, maka anda akan menyesal seumur hidup. Sekian dan terima kasih.