Cara Menghilangkan Bekas Luka Cara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Luka Cara Alami – Kadang bekas yang kita alami, kadang bisa disembuhkan kadang juga tidak bisa. Tapi pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan informasi dan artikel bermanfaat  yang membahas tentang Cara Menghilangkan Bekas Luka Cara Alami. Untuk lebih lengkapnya, langsung saja anda menyimak ulasan artikel berikut :

1. Minyak zaitun

Minyak zaitun mempunyai manfaat yang baik untuk menjaga kelembaban kulit. Kandungan minyaknya mampu meningkatkan aktifitas sel kulit sehingga lebih aktif, termasuk memancarkan pigmen kulit yang hitam menjadi lebih cerah pada bekas luka.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Cara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Luka Cara Alami

Cara menghilangkan bekas luka secara alami ini bisa dilakukan sebelum luluran atau malam hari sebelum tidur. Kemudian diakhiri dengan mengoleskan handbody pada tubuh dan kulit yang hitam karena luka. Baca juga Tips Menghilangkan Bekas Luka Dengan Bahan Alami

2. Jeruk nipis

Bahan alami terakhir yang kami rekomendasikan untuk menghilangkan bekas luka secara alami adalah menggunakan jeruk nipis. Sama seperti cara menghilangkan bekas jerawat dan kulit kusam, jeruk nipis juga bermanfaat untuk menghilangkan noda bekas luka.

Cara menghilangkan bekas luka secara alami dari jeruk nipis cukup menggosok pelan pada kulit bekas lupa. Ketika menggosok jeruk nipis pada bekas luka sebaiknya harus hati-hati. Sebab jika sampai lecet bisa menimbulkan efek pedih pada kulit. Bagi yang mempunyai tipe kulit sensitif juga bisa merasakan rasa perih ketika menggunakan bahan alami ini.

3. Madu murni

Madu merupakan sumber makanan yang sangat bergizi untuk tubuh. Selain itu, madu juga mempunyai kandungan yang baik untuk kesehatan kulit, salah satunya adalah untuk menghilangkan noda hitam bekas luka di kulit.

Cara menghilangkan bekas luka menggunakan madu cukup mudah. Oleskan madu pada bekas luka tersebut sebelum tidur. Diamkan sampai pagi, lakukan cara menghilangkan bekas luka secara alami dengan rutin sampai memudar dan kembali seperti semula.

Demkianlah postingan artikel mengenai Cara Menghilangkan Bekas Luka Cara Alami. Semoga bermanfaat buat anda semua. Karena sesuatu yang alami tidak kalah juga dengan bahan-bahan yang sudah diolah dengan begitu cantik. Tapi yang perlu harus di jaga adalah yang pentng kebersiahannya.