Ciri Ciri Pria Tidak Serius Menjalin Hubungan

Ciri Ciri Pria Tidak Serius Menjalin Hubungan – Keseriusan dalam menjalani suatu hubungan, kadang seseorang melakukan segala cara untuk membohongi pasangan mereka dengan cara apapun. Tanpa memikirkan bagaimana perasaan kekasih mereka yang tersakiti.

Maka dari itu, kami kembali di hadapan anda hanya untuk membagikan informasi dan artikel yang kami rangkum dari berbagai macam sumber bacaan yang akan bermanfaat, membahas mengenai Ciri Ciri Pria Tidak Serius Menjalin Hubungan. Langsung saja anda menyimak artikel di bawah ini :

Ciri Ciri Pria Tidak Serius Menjalin Hubungan

Ciri Ciri Pria Tidak Serius Menjalin Hubungan

  1. Terlalu banyak bicara dan tidak pernah membuktikan perkataannya secara nyata untuk menikahi anda
  2. Dia males membalas SMS atau pesan singkat yang kamu kirim
  3. Tidak pernah mengajak kamu ketemu dengan orang tuamu
  4. Terlalu banyak alasan yang tidak jelas di buat-buatnya
  5. Seringkali membiacarakan tentang mantan pacarnya
  6. Malas menjawab kalau di tanya perkara relationship
  7. Suka menghamburkan uang secara berlebihan
  8. Memiliki reputasi yang buruk di masyarakat
  9. Dia menyimpan foto teman-teman cantik
  10. Selalu Menghindar Berbicara Masa Depan
  11. Dia Telepon Dan Sms Sambil Tersenyum
  12. Hubungan yang sering di sembunyikan
  13. Mudah mengungkapkan kata cinta
  14. Dikenal dengan sebutan playboy
  15. Bekas pacar ada di mana-mana
  16. Lihai dalam merayu wanita
  17. Pesannya sangat menggoda
  18. Wajah cukup menjanjikan
  19. Banyak kenalan wanita
  20. Terlalu banyak memuji
  21. Dia suka berbohong

Dari Ciri Ciri Pria Tidak Serius Menjalin Hubungan, sudah jelas bahwa dalam menjalani suatu hubungan kadang pasangan kita tidak serisu dalam hubungan itu. Hal itu biasa di dasari dengan berbagai macam faktor, salah satunya adalah sebagai berikut :

Pasangan anda sudah meras muak atau bosan terhadap anda. Dalam artian, mungkin saja dia bosan karena pacar anda sudah merenggut kesucian dan masa depan anda. Bahkan sesuai dengan fakta dan realitas yang terjadi, kebanyakan seorang cowok yang sudah merenggut keperawanan pacarnya. Rasa sayang dan cinta itu hilang seiring berjalannya waktu, karena niatnya memang untuk memacari anda hanya untuk menikmati tubuh anda.

Jadi, dapat disimpulkan bahwa : Buat seorang wanita, jika anda tidak ingin merasa ternodai, tersakiti, teraniaya dan tidak ingin mengalami seperti apa yang di alami oleh kebanyakan seorang kaum perempuan. Lebih baik anda sama sekali tidak mengenal yang namanya dunia pacaran. Jika anda sama sekali tidak mengerti tentang cinta itu sendiri.

Bisa jadi anda ingin mendapat perhatian, kasih sayang, kebahagiaan tapi yang anda dapatkan adalah penyesalan seumur hidup. Semoga dengan adanya artikel di atas, buat kaum wanita khususnya kaum remaja yang masih berstatus pelajar. Berhati-hatilah dalam berpacaran, karena bisa jadi anda yang menjadi korban dari keganasan seorang pria yang tak punya hati nurani.

Semoga bermanfaat, sekian dan terima kasih. Bagikan jika di anggap bermanfaat atau berikan komentar di bawah ini (y)