Dampak Buruk Hapus Pertemanan Atau Memblokir Pertemanan Di Media Sosial

Dampak Buruk Hapus Pertemanan Atau Memblokir Pertemanan Di Media SosialMedia sosial adalah salah satu informasi sekilas untuk semua kalangan, bahkan hampir mulai dari kaum remaja hingga orang tua pun menggunakan sosmed ini. Karena dianggapnya, mudah untuk memberikan informasi secara luas.

Akan tetapi, media sosial ini juga sangat berbahaya buat kaum remaja jika disalahgunakan untuk melakukan berbagai macam prilaku menyimpang yang tidak diingankannya. Salah satu contohnya adalah prilaku seks atau pergaulan yang tak bisa terkontror dengan baik, akibat dari media soial ini.

Dampak Buruk Hapus Pertemanan Atau Memblokir Pertemanan Di Media Sosial

Dampak Buruk Hapus Pertemanan Atau Memblokir Pertemanan Di Media Sosial

 

Maka dari itu, admin akan membagikan informasi dan artikel yang ada hubungannya dengan Dampak Buruk Hapus Pertemanan Atau Memblokir Pertemanan Dimedia Sosial. Untuk lebih mengefesienkan waktu dengan sebaik-baiknya. Langsung saja anda menyimak ulasan artikel di bawah ini.

Dampak buruk menghapus pertemanan di media sosial adalah orang yang anda blokir, akan menganggap anda sebagai musuh karena merasa terlah tersakiti akibat perbuatan anda sendiri. Walaupun sebenarnya, tujuan dan maksud anda hanya untuk tidak diganggu. Justru dengan anda berlaku dan berbuat seperti itu, makan anda mendekatkan anda pada keburukan.

Dampak buruk memblokir pertemanan di media sosial adalah secara tidak langsung anda telah melecehkan atau menganggap orang yang anda blokir adalah orang jahat. Padahal kenyataannya belum tentu demikian. Jadi, akibat yang ditimbulkannya adalah seseorang yang anda blokir lebih cenderung merasa tersinggung, bahkan secara tidak langsung anda telah menambah musuh anda sendiri.

Dampak buruk hapus pertemanan atau memblokir pertemanan di media sosial adalah seseorang yang anda blokir, akan merasa dikucilkan dan menganggap anda telah menganggapnya hina atau bisa dikata jahat kepada anda. Makanya anda hapus dan blokir dari pertemanan. Perbuatan seperti itu, akan merugikan buat diri anda sendiri. Karena secara tidak langsung, penilaian orang terhadap anda adalah buruk. Otomatis, setiap detik. Menit, jam, hari anda telah menjadikan bumerang bagi orang yang telah anda hapus dan blokir di sosmed.

Dampak buruk lainnya, anda menghapus atau memblokir teman anda di media sosial adalah anda telah menyakiti hati orang yang anda blokir. Karena dianggapnya, anda telah memandang dia sebelah mata. Otomatis, mereka yang telah anda hapus dan blokir akan berfikiran buruk tentang anda. Misalnya, 10 orang anda blokir maka sepuluh juga orang yang akan membenci anda, jika lebih dari 10 anda hapus dan blokir. Maka begitu juga jumlahnya orang yang akan membenci anda. Jadi berhati-hatilah dalam menghapus atau memblokir teman media sosial anda.

Sebagai kesimpulan : Bagaimanapun perlakuan orang di media sosial, jangan pernah menghapus atau memblokirnya. Karena kapan anda hapus atau blokir, maka anda telah menjadikan diri anda sendiri menjadi orang jahat khususnya di sosmed. Walaupun sebnarnya, niat dan maksud anda tidak begitu. Tapi orang yang anda hapus dan blokir akan berfikiran negatif kepada anda. Sebelum semuanya terjadi, maka bersabarlah dalam menggunakan media sosial apapun yang terjadi.

Demikianlah postingan yang kami bagikan membahas tentang Dampak Buruk Hapus Pertemanan Atau Memblokir Pertemanan Di Media Sosial. Semoga bermanfaat. Jika informasi dan artikel di atas, dianggap bermanfaat. Maka mohon dibagikan, agar tidak terjadi kesalahpahaman dalam menggunakan sosmed ini. Agar terhindar dari perbuatan yang tidak diingkan selama ini, akibat dari kelakuan dan perbuatan kita sendiri dengan menghapus perteman atau memblokir pertemanan di sosmed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *