Fluorescent Pulse Light (FPL) Mengencangkan Kulit Muka

Fluorescent Pulse Light (FPL) Mengencangkan Kulit Muka – Pada kali ini, admin akan berbagi tentang Fluorescent Pulse Light (FPL) Mengencangkan Kulit Muka. Mudah-mudahan artikel tentang Fluorescent Pulse Light (FPL) Mengencangkan Kulit Muka ini memberikan informasi yang berharga bagi pembaca setia artikel kami. Berikut ini artikel lengkap Fluorescent Pulse Light (FPL) Mengencangkan Kulit Muka.

Fluorescent Pulse Light (FPL) Mengencangkan Kulit Muka

Fluorescent Pulse Light (FPL) Mengencangkan Kulit Muka

Fluorescent Pulse Light (FPL) dan IPL hampir sama, bedanya terletak pada sistem cahaya yang dipancarkan dan gel yang dioleskan pada permukaan kulit wajah sebelum melakukan terapi. Sistem cahaya pada FPL sudah diperbaharui, sehingga aplikasi klinisnya tidak sesakit seperti melakukan perawatan IPL. Gel pada FPL lebih tipis sehingga dengan terapi FPL memungkinkan terjadinya resiko terbakar. Konsep FPL menggunakan filler dari frekuensi IPL untuk mengurangi kerusakan kulit akibat sinar matahari. FPL berfungsi untuk mengencangkan atau meremajakan kulit wajah, memperbaiki kerusakan wajah seperti jerawat bernanah, dapat menambah kolagen untuk memperbaharui kulit ari yang sudah mati, memperkecil pori-pori wajah, dan dapat mengatasi kelainan kulit seperti pigmentasi. Baca juga Mini Lifting dan Intense Pulse Light (IPL) Mengencangkan Kulit Muka

Pada terapi FPL, kedalaman cahaya yang akan dipancarkan ke permukaan kulit wajah ditentukan oleh dokter dengan memakai filler. Filler dapat melancarkan masuknya cahaya ke dalam kulit wajah. Tindakan FPL dapat dilakukan 3 sampai 4 minggu sekali, karena siklus kolagen berkisar antara 8 hingga 12 minggu serta umur kolagen 3 bulan. Setelah melakukan FPL harus tetap melakukan maintenance dengan produk kosmetik yang sesuai dengan jenis kulit.

Dari penjelasan artikel di atas, Fluorescent Pulse Light (FPL) Mengencangkan Kulit Muka harus benar-benar dilakukan oleh tenaga ahli. Kalau bisa lebih baik anda memilih tenaga ahli Dokter yang betul-betul ahli dalam bidangnya dan anda pun mengenal Dokter itu dengan baik. Agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diingkan nanti.

Demikianlah informasi dan penjelasan artikel yang kami bagikan, mengenai Fluorescent Pulse Light (FPL) Mengencangkan Kulit Muka. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda semakin merawat dan menjaga kulit wajah anda tetap kencang mulai dari sekarang. Tapi ingat! Gunakanlah bahan yang aman, agar kulit wajah anda tidak mengalami kecacatan.