Jenis Fashion Masa Kini Paling Populer

Jenis Fashion Masa Kini Paling Populer – Berbiacara masalaha fashion takkan pernah ada habis-habisnya. Karena hampir semua para artis lokal dan artis  non lokal semuanya memperhatikan penampilan atau performance mereka untuk memberikan yang terbaik buat para fans atau penggemar mereka.

Maka dari itu, fahsion itu sungguh sangat penting buat mereka yang menyukai dunia fashion. Karena fahsion juga bagian dari keindahan seni yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata begitu saja. Tapi butuh penjiwaan yang luar biasa, kemudian orang mampu mengerti akan betapa pentingnya fashion itu.

Jenis Fashion Masa Kini Paling Populer

Jenis Fashion Masa Kini Paling Populer

Baiklah,Untuk lebih mengefesienkan waktu. Langsung saja anda menyimak informasi dan artikel terupdate, di bawah ini tentang Jenis Fashion Masa Kini Paling Populer. Perhatikan dan simaklah dengan baik dan penuh kesungguhan. Baca juga Fashion Paling Mengerikan Di Dunia

1. Klasik

Klasik

Jika dilihat, gaya klasik ini seperti mengutamakan kenyamanan. Namun sebenarnya gaya klasik begitu fokus pada kualitas dan style yang begitu popular. Misalnya seperti alas kaki teplek, boots dari kulit, blus dengan kancing vertical serta celana lebar. Pakaian yang dikenakannya berasal dari bahan serta jahitan yang bagus dan rapi. Garis tepiannya begitu rapi dan teratur, menandakan aura stabilitas pemakainnya. Penampilan ini juga menunjukkan sisi elegan.

2. Bohemian

Jenis Fashion Masa Kini Paling Populer

Sekilas, gaya bohemian ini memang begitu artistik. Namun gaya yang satu ini berbeda dengan gaya arty, sebab bohemian cenderung fokus pada tekstur atau corak yang eksotis. Kaum gypsy kerap terinspirasi dengan jiwa bebas yang dimiliki oleh orang dengan gaya fashion Bohemian ini. Ciri-ciri dari gaya ini biasanya terletak pada pola mereka yang rumit, blus ala gadis desa yang begitu khas, ponco hippie, semacam jilbab, aneka rantai serta jeans ketat yang bercorak. Semua fitur dalam penampilan ala Bohemian membuat gaya ini cenderung non-tradisional.

3. Chic

Jenis Fashion Masa Kini Paling Populer

Gaya fashion yang pastinya sangat popular. Orang kerap menyamakan istilah “chic” dengan gaya yang trendy atau fashionable. Tapi gaya chic ini berarti pakaian yang kita kenakan memiliki warna yang kuat, namun tidak terlalu mencolok  . Para ‘penganut’ gaya ini cenderung menyenangi desain yang klasik, stylish, cerdik dan terkesan istimewa. Aksesorisnya tak sembarangan dan jahitan pakaiannya sangat rapi.

4. Glamor

Jenis Fashion Masa Kini Paling Populer

Kita bisa langsung menebak kalau gaya fashion ini sangat memprioritaskan kesan mewah. Karena itu, para ‘penganut’ gaya ini tak akan merasa afdhol tanpa berlian, kain satin atau sutera. Selain mewah, gaya ini juga mirip flamboyan, yang menunjukkan sisi dramatis dan seksi. Tampilannya yang selalu cemerlang selalu berhasil menarik perhatian siapapun.

5. Eksotis

Jenis Fashion Masa Kini Paling Populer

 

Namanya juga eksotis, sehingga penampilannya mesti unik atau berbeda dari yang sudah umum. Bisa kita lihat dari seorang petualang yang baru pulang dari tanah eksotis yang dikunjunginya. Memang terkesan misterius, namun menumbuhkan daya tarik tersendiri. Pola outfitnya cukup misterius, biasanya menggunakan bordil, berbentuk ala mozaik, warnanya smoky, cukup colorful, perhiasannya cukup mengkilap, dsb.

6. Flamboyan

Jenis Fashion Masa Kini Paling Populer

Mendengar flamboyan, kita mungkin teringat akan kesan dramatis. Tapi gaya fashion ini memang lebih menunjukkan aura supel dan energik. Terlihat dari karakteristiknya yang mencolok dan menyilaukan. Gaya mereka seringkali bersifat asimetris, cukup ‘ramai’, warna-warni, memiliki pinggiran serta lipatannya terkesan berlebihan.

7. Romantis

Jenis Fashion Masa Kini Paling Populer

Gaya romantic tidak melulu mesti mewakilkan warnanya pada pink atau merah muda. Gaya ini juga bukan berarti pemakainya mencari romantika, melainkan menunjukkan harapan akan romantisme. Biasanya mereka merupakan sosok yang cukup ideal. Adapun pakaian yang ditunjukkannya biasanya mengandung corak bunga, hati, kain yang lembut, kancing, lipatan-lipatan, lekukannya lembut, dihiasi aksesoris atau saku sebagai hiasannya.

8. Seksi

Jenis Fashion Masa Kini Paling Populer

Memang sudah pembawaan gaya seksi jika tampilannya begitu menggoda sekaligus mengusik orang yang melihatnya. Tujuan berpenampilan seksi memang untuk membetot perhatian seseorang, khususnya yang menarik bagi si pemakai. Ia tak segan mengekspos bagian tubuh yang umumnya tertutup, outfitnya ketat dan bagian bawahnya sengaja dibuat menggantung, mengundang imajinasi tersendiri. Selain rok mini, bawahan ketat, tipikal orang dengan gaya seksi juga kerap melengkapinya dengan high atau stiletto heels.

9. Arty

Jenis Fashion Masa Kini Paling Populer

Seperti namanya, gaya yang satu ini memang tertuju bagi mereka yang kreatif dan memiliki jiwa seni. Tak ayal kalau pemakainya kerap menunjukkan sisi artistic di tiap penampilannya. Mereka biasanya lebih mendahulukan sesuatu yang unik ketimbang konvensional atau mainstream. Tak heran kalau mereka menyukai barang handmade atau kerajinan tangan. Banyak yang bahkan membuat pakaian atau aksesorisnya sendiri. Dengan demikian, tampilannya akan menunjukkan sisi kreativitasnya serta tentu lain daripada yang lain.

Demikianlah postingan artikel mengenai Jenis Fashion Masa Kini Paling Populer. Semoga informasi dan artikel di atas, sungguh sangat bermanfaat buat anda yang hidup di tengah dunia fashion, apakah itu berskala nasional lebih-lebih berskala internasional.