Jenis Jenis Bibir Wanita

Jenis Jenis Bibir Wanita – Bibir adalah bagian tubuh yang terlihat di mulut manusia maupun pada beberapa binatang. Bibir yang lembut, bergerak, dan berfungsi sebagai pembukaan untuk asupan makanan dan dalam artikulasi suara dan bicara. Bibir manusia adalah organ indra sentuhan, dan dapat erotis bila digunakan dalam berciuman dan tindakan-tindakan lain yang berhubungan dengan hubungan seksual.

Untuk lebih lengkap dan jelasnya, langsung saja anda menyimak ulasan artikel tentang Jenis Jenis Bibir Wanita, berikut di bawah ini :

1. Jenis Jenis Bibir Wanita : Bibir Tebal

Makeup untuk bibir tebal selalu membutuhkan kecanggihan dalam memilih warna dan cara memakai lipstik.

Dengan demikian, ketika menggambar bibir, bibir Anda harus ditarik ke bawah. Ini akan menciptakan bibir kecil menjadi kecil. Jika Anda memilih untuk lip gloss, itu akan membuat bibir Anda lebih tebal, jadi jangan mengunakan lip gloss jika anda memiliki bibir tebal.

Jenis Jenis Bibir Wanita

Jenis Jenis Bibir Wanita

Dengan cara ini orang-orang di sekelilingnya tidak merasa bahwa anda memiliki bibir tebal, orang lain hanya akan memperhatikan daerah lipstik dan sisi bibir, karena itu Anda harus memakai lipstik gelap dan terang saat pergi keluar.

Sebagai Catatan : Jenis yang sesuai untuk bibir tebal adalah dengan warna-warna berani seperti merah, pink, ungu.

2. Jenis Jenis Bibir Wanita : Bibir Kecil

Sebuah bibir kecil akan membuat wajah Anda menjadi miring. Oleh karena itu, untuk meningkatkan pengunaan lipstik pada daerah dari bibir, fokuskan pada lip liner pada lebar dan panjang. Hal ini akan memberikan anda merasa memiliki bibir yang lebih besar, lebih glamor. Jangan lupa untuk menutupi bibir dan daerah lapisan dasar untuk warna bibir terlihat indah.

Sebagai Catatan : Untuk wanita dengan bibir kecil, melengkapi diri dengan bayangan dan lipstik cerah, hindari menggunakan warna gelap.

3. Jenis Jenis Bibir Wanita : Bibir Tipis

Untuk bibir tipis dapat membuatnya lebih terlihat tebal dengan mengunakan lipstik dengan menebalkan bibir bagian bawah. Namun, jika Anda tidak ingin memiliki terlalu banyak perbedaan, Anda harus menarik perambahan sekitar 1-1,5mm dari fokus pada bibir. Setelah tahap tersebut baru diperluas dari kulit bibir dan lapisan dasar dengan lembut.

Ini tidak hanya membantu untuk menghapus batas antara kulit dan daerah bibir tetapi juga membantu lipstik pada warna yang lebih standar. Setelah semua persiapan ini, sekarang Anda hanya perlu menerapkan lapisan atas mengunakan lip gloss baru dengan warna favorit Anda.

Sebagai Catatan : Jenis lipstik dengan warna-warna cerah akan membuat kesan tebal pada bibir.

4. Bibir Cacat : Jenis Jenis Bibir Wanita

Bibir sulit untuk menembus lipstick, jadi sebelum menerapkan lipstik, Anda melapisi concealer tipis sekitar permukaan bibir. Namun, untuk memperhalus bibir dengan mudah anda bisa gunakan bedak di atasnya. Anda juga harus memilih warna yang lebih ringan seperti warna lipstik 1 tone. Hal ini akan membantu menutupi cacat secara merata pada bibir.

Sebagai Catatan : Anda harus memilih warna gelap seperti merah, ungu, coklat karena warna-warna cerah dapat menonjolkan cacat bibir.

5. Bibir Pucat : Jenis Jenis Bibir Wanita

Bibir pucat akan membuat Anda menjadi tak bernyawa, karena itu, untuk membuatnya lebih menarik, sebelum mengunakan lipstik, oleskan lapisan dasar atau concealer pada bibir, baru kemudian mengunakan lipstik. Lakukanlah hal itu, bibir menjadi halus dan warna tampak lebih tajam.

Sebagai Catatan : Warna emas seperti merah, ungu, cocok untuk orang dengan kondisi bibir pucat. Jangan gunakan warna pink atau gloss karena akan meningkatkan kontra dari bibir.

Demikianlah informasi dan artikel membahas tentang Jenis Jenis Bibir Wanita. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, pengetahuan dan wawasan anda semakin meningkat khususnya pada dunia kecantikan dan lain sebagainya. Sekian dan terima kasih.