Jenis Jenis Eyeliner Wardah Dan Kelebihannya

Jenis Jenis Eyeliner Wardah Dan KelebihannyaWardah adalah rangkaian produk kecantikan yang mengutamakan keamanan dan kualitas manfaatnya, karena hanya dibuat dari bahan bahan alami bermutu tinggi yang halal untuk dipakai setiap hari, Hal ini terbukti dari tidak ada unsur minyak hewani dan bebas dari bahan bahan kimia yang berbahaya.

Jenis-jenis Eyeliner pensil, lipstik, compact powder merupakan beberapa produk unggulan yang ditawarkan Wardah. Tentu nama brand Wardah sudah tidak asing di telinga Anda. Wardah tampil dengan suguhan produk yang mengutamakan keamanan dan kualitas.

Jenis Jenis Eyeliner Wardah Dan Kelebihannya

Jenis Jenis Eyeliner Wardah Dan Kelebihannya

Pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan informasi dan artikel bermanfaat. Untuk lebih jelas dan lenkapnya, silahkan anda menyimak penjelasan artikel berikut di bawah ini, mengenai Jenis Jenis Eyeliner Wardah Dan Kelebihannya :

1. Jenis Jenis Eyeliner Wardah Dan Kelebihannya : Wardah Staylast Waterproof Gel Eyeliner

Wardah Staylast Waterproof Liquid Eyeliner

 Jenis berikutnya yaitu gel eyeliner. Wardah staylast waterproof gel eyeliner ini mempunyai struktur halus, lembut, dan creamy. Sehingga mudah diaplikasikan pada kelopak mata bagian atas bulu mata Anda. Eyeliner jenis ini didominasi kandungan nutrisi yang didapat dari minyak kacang kedelai seperlu melembutkan sekaligus menghindari kulit kelopak mata mengering.

Jenis eyeliner ini merupakan rekomendasi terbaik terutama bagi Anda wanita karir yang sellu ingin terlihat cantik, memesona, dan lebih dinamis. Sentuhan paraffin soy wax blend di dalam minyak kacang kedelai diketahui kaya protein dan serat. Itulah mengapa gel eyeliner baik pula Anda koleksi selain jenis eyeliner pensil dan liquid.

Kelebihan dari eyeliner ini :

  • Mudah diaplikasikan kekelopak mata bagian atas bulu mata
  • Memberi kesan mata lebih ekpresif, tajam dan menghipnotis
  • Mempercantik sorot mata agar lebih bening dan berbinar
  • Menjadikan sorot mata terlihat lebih cerdas dan cantik

2. Wardah Eyeliner Pensil

Wardah Eyeliner Pensil

Jenis eyeliner yang pertama hadir dalam bentuk pensil. Lebih detilnya ada yang berbentuk pensil automatik dan bentuk pensil serut. Untuk bentuk pensil automatik Anda tidak harus menyerut karena bila ujungnya patah akan muncul ujung baru secara otomatis. Sedangkan untuk bentuk pensil serut Anda mesti menyerut dulu bila ujungnya mulai tumpul.

Jenis eyeliner Wardah ini mampu memberi hasil akhir dengan sentuhan paling natural. Bentuknya yang menyerupai pensil tulis sekiranya juga memudahkan Anda untuk menggunakannya. Hasil akhir dari eyeliner pensil ini yaitu kesan mata cantik dan melankolis. Cara penggunaan eyeliner ini pun terbilang paling mudah, sehingga sangat membantu para pemula untuk menggaris kelopak mata tanpa terputus-putus.

2. Jenis Jenis Eyeliner Wardah Dan Kelebihannya : Wardah Staylast Waterproof Liquid Eyeliner

Wardah Staylast Waterproof Liquid Eyeliner

 Selain eyeliner pensil Wardah juga memberi opsi lain yakni eyeliner berbentuk liquid. Wardah staylast waterproof liquid eyeliner memiliki struktur unik mirip butiran mutiara halus, glossy, dan berkilauan. Sehingga bila Anda menggunakan jenis eyeliner ini akan terlihat cantik, ceria, dan glamour. Efek mengkilat yang dihasilkan sekiranya juga cocok untuk Anda wanita yang berkepribadian lembut dan elegan.

Kelebihan jenis eyeliner yang dibuat dari lidah buaya ini yaitu struktur liquidnya terasa ringan dan halus saat diaplikasikan. Penggunaannya juga tidak menyebabkan rasa pedih atau iritasi. Termasuk produk yang tahan lama meski terkena keringat, air mata, atau hujan. Adapun kandungan lidah buayanya diketahui mampu menutrisi bulu mata Anda.

Kelebihan dari eyeliner ini :

  • Struktur liguid terasa halus dan ringan untuk diaplikasikan
  • Tidak mengakibatkan pedih dan iritasi disekitar kulit bulu mata bagian atas
  • Bersifat tahan lama dan anti aiar misalnya terkena air hujan, air keringat atau air mata anda
  • Mengandung sari lidah buaya yang dapat menutrisi kulit diseoutar bulu mata anda.

Demikianlah postingan artikel tentang Jenis Jenis Eyeliner Wardah Dan Kelebihannya. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda tidak khawatir akan kegunaan dan manfaat serta kelebihan produk merk wardah. Karena keaslian dan hasilnya telah dibuktikan oleh berbagai macam stasium televisi yang memakai produk wardah sebagai make up utamanya khususnya buat para artis-artis ternama. Sekian dan terima kasih. Baca juga Daftar Keunggulan Produk Aneka Wardah Yang Sangat Laris Dipasaran