Jenis Tanaman Obat Ejakulasi Dini

Jenis Tanaman Obat Ejakulasi DiniPengertian Ejakulasi Dini adalah keluarnya air mani beserta sperma dari penis setelah melakukan hubungan seksual/sensual bersama dengan pasangan anda. Ejakulasi yang terlalu cepat atau lebih cepat dari yang diinginkan disebut dengan ejakulasi dini.

Maka dari itu, pada kesempatan kali ini, admin akan membagikan informasi dan artikel bermanfaat khususnya buat anda sudah menikah atau mempunyai seorang suami atau istri, artikel tentang Jenis Tanaman Obat Ejakulasi Dini. Untuk lebih jelas dan lengkapnya, langsung saja anda menyimak penjelasan artikel di bawah ini :

1. Jenis Tanaman Obat Ejakulasi Dini adalah Cengkeh

Minum secangkir teh yang dicampur dengan cengkeh setiap hari dapat berguna untuk Anda karena dapat mengurangi ketegangan akibat stres yang Anda rasakan serta dapat menenangkan syaraf. Selain itu cengkeh juga bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, mengkonsumsi tanaman ini secara teratur dapat menyembuhkan ejakulasi dini secara bertahap.

Jenis Tanaman Obat Ejakulasi Dini

Jenis Tanaman Obat Ejakulasi Dini

2. Jenis Tanaman Obat Ejakulasi Dini yaitu Tribulus terristris

Tanaman ini sudah lama digunakan sebagai bahan untuk obat ejakulasi dini dan dipercaya dapat meningkatkan level testosteron kaum pria secara alami. Dalam sejarah pengobatan Cina, tanaman ini dikenal dengan nama bai ji li. Sedangkan dalam pengobatan Ayurverdic di India, tanaman ini biasa dibuat khusus sebagai minuman penambah tenaga dan dikenal dengan nama goksural sarrata. Lihat juga Cara Mengembalikan Keperawanan Tanpa Operasi

3. Jenis Tanaman Obat Ejakulasi Dini adalah Orchis mascula

Sejenis tanaman anggrek berwarna ungu yang berbunga hanya pada bulan April sampai Juni tiap tahunnya. Tanaman obat ini dipercaya memiliki gizi dan dapat meningkatkan stamina tubuh.

4. Jenis Tanaman Obat Ejakulasi Dini yaitu Pala

Biji pala yang biasanya digunakan untuk memasak ini ternyata memiliki kandungan yang dapat meningkatkan energi dan stamina serta baik untuk digunakan sebagai tanaman obat untuk ejakulasi dini.

5. Jenis Tanaman Obat Ejakulasi Dini adalah Ginko Biloba

Tanaman ini terkenal karena mengandung banyak flavonoid yang berfungsi melancarkan peredaran darah ke otak serta ke jaringan tubuh lainnya. Mengkonsumsi tanaman yang mengandung ginko biloba akan membantu Anda rileks dan akan melancarkan peredaran darah hingga ke daerah kelamin membuat ereksi penis menjadi lebih keras dan lebih tahan lama.

6. Jenis Tanaman Obat Ejakulasi Dini yaitu Hygrophila

Tumbuhan ini sudah lama digunakan oleh orang-orang jaman dulu untuk meningkatkan daya tahan seksual yang pada jaman sekarang digunakan untuk mengobati ejakulasi dini secara alami.

Disamping itu, berikut di bawah ini ada sebuah resep khusus untuk kamu pria agar tidak cepat mengalami ejakulasi dini. Dalam artian kuat dalam bercinta/berhubungan dengan suami istrinya, yaitu :

  • Minumlah rebusan daun jakatua dan jakar angkrik.
  • Minumlah rebusan daun cung-cung beluk, adas pulowaras, temu bawang merah, sedangkan ampasnya digunakan dengan cara ditempel di perut.
  • Tumbuklah akar dan daun jayapurusa (japrusa) dengan adas pulowaras, rebuslah lalu diminum.
  • Minumlah rebusan: cabe lempuyang, daun jeruk pecel, cengkeh, pala, merica, lidi aren, kajang tuwa beserta sedikit garam.
  • Minumlah rebusan: cabe lempuyang, daun dan akar sirih akar rumput teki, serta bonggol nampu.
  • Minumlah pipisan lembut dari: pangkal pisang saba, sulur tembakau, jeruk lilang yang bercampur dengan air.
  • Makanlah hati nenas, lebih baik lagi jika nenas muda. Lakukan 2 – 3 hari sekali.
  • Usahakan setiap hari dapat makan krupuk rambak (kulit sapi)
  • Makanlah telur mentah ayam hitam mulus yang dicampur dengan bawang putih.
  • Setiap bangun pagi minumlah segelas air putih. Hal ini berguna untuk membersihkan ginjal dan menyiram benih.

Baca juga

Demikianlah penjelasan artikel pada kesempatan yang sama berharga ini, mengenai Jenis Tanaman Obat Ejakulasi Dini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda semakin menjaga dan memperhatikan kesehatan fisik tubuh anda terutama bagi pengantin baru.