Kata-Kata Mutiara Bijak Dan Cinta Dalam Kehidupan

Kata-Kata Mutiara Bijak Dan Cinta Dalam Kehidupan – Cinta adalah sebuah kata yang mengandung arti, namun arti cinta terkadang beda satu sama lain tergantung orang yang merasakan cinta itu bagaimana, karena cinta bukanlah logika melainkan perasaan. Dari pada memikirkan apa arti cinta mending rasakan saja cinta itu maka nantipun akan tahu apa artinya cinta. Kata mutiara cinta ini saya kumpulkan dari berbagai kumpulan kata mutiara cinta kahlil gibran, kumpulan kata mutiara cinta romantis, kumpulan kata mutiara cinta, kumpulan kata mutiara cinta islami, kumpulan kata mutiara cinta bahasa inggris dan terjemahannya, kumpulan kata mutiara cinta singkat dan kumpulan kata mutiara cinta sedih.

Kata-Kata Mutiara Bijak Dan Cinta Dalam Kehidupan

Kata-Kata Mutiara Bijak Dan Cinta Dalam Kehidupan

Perhatikan dan simaklah kata-katanya berikut di bawah ini, dengan penuh perhatian dan keseriusan. Baca juga Daftar Kumpulan Kata-Kata Indah Cinta Dan Kehidupan Penuh Hikmah

Jangan biarkan seseorang mencintaimu diam-diam, karena cinta bukan untuk disembunyikan melainkan diungkapkan dengan kasih sayang dan perasaan dari hati ke hati.

Kebahagiaan akan datang bagi mereka yang pernah gagal, mereka yang pernah menangis, mereka yang merasakan pahitnya kehidupan, mereka yang mencoba dan mereka yang merasakan sakitnya pengorbanan mereka”

Ketika air mata jatuh ke pelupuk mata, maka disanalah cinta yang masih ada, karena cinta ada ketika kita peduli dan tidak kita abaikan”

Ketia kita masih setia dan tetap menunggu, disana masih ada cinta meski orang yang kita tunggu tak memperdulikan kita”

Ketika ada saatnya kita untuk melepaskan seseorang yang kita cintai, bukan karena kita tak cinta dan juga bukan karena dia tak cinta, namun dengan kita melepaskannya dia akan lebih bahagia bersama yang dia cintai”

Terkadang cinta itu begitu menyakitkan, namun itu jauh lebih baik daripada hidup tanpa cinta sama sekali.

Mencintai seseorang bukan hanya dengan mengucapkannya kata kata sayang setiap hari, tapi juga dengan menunjukkannya dalam segala hal sepenuh hati.

Ketika kamu marah terhadap orang yang kamu cintai, tetap saja kamu tak mampu untuk berhenti mencintai dirinya.

Jangan biarkan amarah membuatmu berhenti mencinta, karena ketika kamu menyesali, mungkin orang yang kamu cinta telah pergi dengan orang lain.

Cinta berarti memberi yaitumemberi perhatian, memberi kasih sayang. Dan cinta berarti tidak menuntut atau mengekang.

Cinta adalah memahami bahwa tidak ada satupun orang yg sempurna, namun kau tdk menyerah krn kau tahu ia pantas diperjuangkan.

Cinta ibu merupakan cinta yang paling suci, cinta Tuhan merupakan cinta yang paling agung.

Cinta itu bisa dibaratkan dengan tanaman, setiap hari perlu disiram serta diberi pupuk berupa pengertian dan kesetiaan. Agar dapat tumbuh dengan kasih sayang dan kesetiaan.

Cinta yang berlumur air mata, lebih syahdu serta lebih indah daripada cinta yang berlumuran harta.

Jgn pernah berkata kau mencintainya jika kau tdk pernah berjuang, menangis, dan berdoa baginya agar tetap tinggal di hidupmu.

Jika kamu cinta dia, biarkanlah dia menjadi dirinya sendiri, maka kamu tak akan kecewa ketika mereka tak seperti yang kamu inginkan.

Cinta tak akan pernah bisa dibagi, karena kamu tak akan bisa berlaku adil memberi. Dan ketika cinta dibagi, pasti akan ada yang terluka.

Melepaskan bukan berarti meninggalkan, melainkan awal dari kehidupan didunia yang fana ini, meski terkadang orang tak ingin kita lepaskan dan tak ingin pula kita tinggalkan”

Demikianlah artikel dan informasi pada hari ini, tentang Kata-Kata Mutiara Bijak Dan Cinta Dalam Kehidupan. Semoga bermanfaat dan anda semakin menghargai arti dan tujuan hidup itu seperti apa serta bersemangtlah dalam menjalani hidup yang penuh dengan rintangan dan tantangan ini.