Kata Kata Mutiara Indah Dan Doa Buat Ibu Tersayang

Kata Kata Mutiara Indah Dan Doa Buat Ibu Tersayang – Pada kesempatan kali ini, admin akan memberikan sedikit informasi buat anda sekalian yang lagi mencari cari artikel mengenai Kumpulan Kata Kata Mutiara Indah Doa Buat Ibu Tersayang yang mana ibu adalah sosok wanita yang sangat kita sayangi, dia bagaikan malaikat pelindung kita disaat kita sedih, disaat kita susah, maupun disaat kita sedang menghadapi sebuah masalah yang amat berat, ibu lah yang menjadi tempat bersandar kita disaat kita sedih, dia lah yang menghapus air mata kita disaat kita menangis, dan berkat dia lah kita menjadi sukses.

Kata Kata Mutiara Indah Dan Doa Buat Ibu Tersayang

Kata Kata Mutiara Indah Dan Doa Buat Ibu Tersayang

Maka hormatilah ibumu selagi dia masih ada, ibu adalah sosok yang amat kita sayangi karena beliau telah mengandung kita, merawat kita, menjaga kita hingga kita tumbuh besar seperti saat ini. Semuayang telah dilakukan oleh beliau kepada kita sangatlah berharga, perjuangan ibu kepada anak-nya tak kan pernah habis, kasih sayang ibu kepada anak-nya akan selalu ada sepanjang masa. Baca juga Kata-Kata Mutiara Terindah Buat Ayah Dan Ibu

Perhatikan dan resapilah penjelasannya berikut di bawah ini, dengan penuh perhatian dan rasa kesungguhan yang tinggi.

  • Ya Allah, sayangilah mereka sebagaimana aku sangat menyayangi ayah dan bundaku. Jagalah mereka seperti mereka menjagaku ketika ku masih kecil.

Walau siapapun kita walau sehebat manapun kita, tanpa doa dan restu ibu yang melahirkan kita maka tidaklah keberkatan hidup bagi kita.

  • Ya Allah sayangilah kedua orang tua kami. Ampuni, rahmati dan ridhailah mereka. Tempatkan kami disurgamu ya Allah. Amin

Ibu.. Izinkanlah kami untuk menjadi anak yang selalu berbakti kepadamu anak yang tak melupakan kasih sayangmu, aku selalu berdoa kepada tuhan agar aku selalu patuh kepada-mu, semoga kita selalu dipersatukan oleh yang maha kuasa

  • Untuk mu ibuu .. Kasih sayangmu ibu tak kan bisa kubalas dengan semua yang aku punya di dunia ini, kau adalah pelita didalam hidupku, kau penerang hidupku, kau pelengkap hidupku, tanpamu hidupku ini tak kan sempurna, aku akan berusaha sekuat tenagaku agar aku dapat membahagiakan mu..

Untuk mu ayah .. Perjuangan mu tak kan pernah kulupa, engkau berjalan dibawah terik matahari demi menafkahi anakmu, engkau bekerja tanpa mengenal letih, engkau tak pernah mengeluh dengan pekerjaanmu saat ini demi sesuap nasi buat istri dan anakmu dirumah. Terimakasih Ayah Ibuu jasamu tak akan pernah kulupa.. Aku bangga mempunyai ayah dan ibu yang sayang kepada anak-nya.

  • Dimalam gelap yang sunyi ini aku duduk seorang diri, Terimalah sembah sujud dan baktiku Ya Allah untuk ibu dan ayahku tercinta.

Ibu setiap hari kau tampak letih, setiap hari kau memasak, mencuci, dan hampir setiap hari kau kerjakan pekerjaan seperti itu tanpa mengenal yang nama-nya letih, aku salut dengan perbuatanmu ini bu.. maaf ibu aku belum bisa melakukan apa apa. Tapi aku janji aku akan berusaha untuk dapat membahagiakan-mu ibuu :'(

  • Terima kasih ibu buat semuanya, buat kasih sayang, buat cinta, buat materi yang tak akan pernah aku bisa balas dengan yang aku punya saat ini.

“Ya Tuhanku ! Ampunilah aku, ibu bapakku, orang yang masuk ke rumahku dengan beriman dan semua orang yang beriman laki-laki dan perempuan, satukan kami didalam surgamu.

  • Setiap hari aku melihat engkau bekerja di bawah terik matahari, keringat membasahi tubuhmu ! Ya allah lancarkan lah rizki kedua orang tua hamba.. Berikanlah mereka ridhamu, lancarkan lah segala urusan mereka ya Allah ! Amiin

Ya allah.. Perjuangan orang tua saya kepada saya begitu besar, berikan hamba kesempatan untuk membahagiakan kedua orang tua hamba..

  • Kasihnya ibu tak pernah mengharap balas kerana kasihmu ibu kasih sejati kerana kasihmu ibu kasih yang abadi tanpa mengharap imbalan apapun dari kami. Terimakasih ibu

Amalan anak-anak untuk kedua ibu bapanya yang telah meninggal dunia adalah : 1. Mendoakan untuk kedua ibu bapanya 2. Banyakkan bersedekah 3. Ilmu yang bermanfaat.

  • Suratan-Mu Tuhan.. Atas takdir seorang Ibu.. yang mengandung ku selama sembilan bulan lama-nya.. yang melahirkan ku dengan derita..Yang membesarkan ku dengan kasih sayang, yang senantiasa menjagaku dengan iklas. Jagalah dia ya Allah .. Berikan lah dia ridha-mu, tempatkan dia di surgamu ya Allah

Wahai Tuhan ku Cucurilah rahmat kepada mereka brdua sebagaimana mereka tlah mencurahkan kasih sayangnya memelihara dan mendidikku semasa kecil, berikanlah dia rezki yang halal..

  • Dan Tuhanmu telah perintahkan supaya engkau tidak menyembah melainkan kepadanya semata-mata dan hendaklah engkau berbuat baik kpada ibu bapak mu sebagaimana dia telah merawatmu disaat kamu kecil.

Ya Allah, Rendahkanlah suaraku bgi mreka Perindahlah ucapanku di depan mereka Lunakkanlah watakku terhadap mereka dan Lembutkan hatiku untuk mereka.

  • Terima kasih ibu aku tak tahu apalagi yang harus aku lakukan untuk membalas semua jasa-jasa mu yang telah engkau perbuat kepadaku, aku sangat berterimakasih kepadamu.

Apa kalian tau ? Setiap malam ibu kita bangun di keheningan sepertiga malam untuk melakukan shalat tahajud mendoakan kita sampai bercucuran air mata agar sukses dunia dan akhirat.

  • Ya Allah ! Mudahkan lah setiap pekerjaannya,lancarkan lah setiap usahanya, tempatkan dia di surgamu. Amin

Ya Allah ringankan masalah kedua orang tua hamba,serta kuatkan pundak mereka ketika mereka mencari nafkah. Amin

  • Taukah kalian ? Doa anak yang soleh dapat menebus dosa orang tua yang akan masuk ke dalam neraka pindah ke surga, dan kita sebagai anak-nya wajib atas kita untuk berbakti kepada ibu dan bapak mu, dan selalu mendoakan-nya agar selalu dalam lindungan Allah.

Ya tuhan ! Kali ini tolong dengarkan lah doaku ini, doa kecil yang tak berarti dibanding segala jasa mereka didunia ini ya Tuhan.

  • Seperti kata pepatah “Kasih anak sepanjang badan, kasih ibu sepanjang jalan” Jadi, janganlah kita meremehkan apa yang telah dilakukan oleh sosok ibu kepadamu, karena itu sangat besar artinya.

Demikianlah artikel dan informasi pada kesempatan yang penuh berkah ini, mengenai Kata Kata Mutiara Indah Dan Doa Buat Ibu Tersayang. Semoga Allah Swt selalu melindungi dan menjaga kedua orang tua kita. Karena berkat beliaulah kita sampai sekarang menjadi orang punya nama. Semoga Allah swt selalu menjaga kedua orang tua kita. Amin Ya Rabbal Alamin.