Kumpulan Kata-Kata Nasehat Untuk Mantan Pacar Yang Baru Putus

Kumpulan  Kata-Kata Nasehat Untuk Mantan Pacar Yang Baru Putus – Berikut ini adalah kata untuk memberi semangat pada seseorang supaya mereka tegar dan tabah menghadapi semua cobaan pahit yang dialami. Kata kata bijak untuk sang mantan ini saya rangkai dari kata nasehat untuk orang yang patah hati, kata nasehat untuk orang sombong, kata nasehat untuk murid cewe, kata nasehat untuk cinta, kata nasehat untuk diri sendiri, kata nasehat untuk wanita tercinta, kata nasehat untuk anak dan kata nasehat untuk kawan juga sahabat.

Kumpulan  Kata-Kata Nasehat Untuk Mantan Pacar Yang Baru Putus

Kumpulan Kata-Kata Nasehat Untuk Mantan Pacar Yang Baru Putus

Anda bisa memakai tulisan ini untuk kata mutiara buat mantan kekasih, kata bijak untuk mantan tersayang, kata minta maaf untuk mantan pacar, kata indah tentang cinta untuk mantan kekasih dan kata kata cinta untuk mantan yang jauh. Baca juga Kumpulan Kata Kata Nasehat Tentang Cinta Buat Pacar Tercinta

Perhatikan dan simaklah kata-katanya berikut di bawah ini, penuh dengan perhatian dan rasa kesadaran masing-masing. Walaupun kata-katanya bagus, kalau bukan pada kesadaran diri masing-masing, tidak akan bisa membuat cara berfikir anda selama ini.

Nasehat tanpa hidup, bagaikan mayat mati. Dalam artian nasehat itu sangat penting sekali buat menggapai hidup yang kita impi-impikan selama ini. Karena tanpa nasehat kita tidak bisa jadi apa-apa mulai sampai sekarang ini.

Pesona dan raut Wajah tak menjamin suatu kebahagiaan, maka carilah pendamping yang meskipun luar tak indah tapi dalam hati indah.

Kalau hanya berpikir, itu urusan gampang, namun bertindak itu sulit, dan melaksanakan satu pikiran
dalam tindakan adalah hal yang paling sulit di dunia.

Di setiap kekurangan pasti ada kelebihan yang tersembunyi, meskipun terkadang mata tertutup, tapi hati selalu bisa merasakan.

Ketika kita merasa tidak perlu lagi untuk belajar, disaat itu juga kita perlu belajar banyak tentang arti dan kerendahan hati.

Dikala rasa ragu menghampirimu, ikuti kata hati. Beri pertanyaan, temukan sebuah jawaban. Belajarlah untuk mempercayai hati.

Titik kesuksesan yang paling besar dalam hidup ini adalah ketika kamu bisa bangkit dari kegagalan dan keterpurukan masalalu.

Jangan terus menyesali masa lalu, selama kamu mampu menjadikannya sebagai pelajaran, kamu akan menjadi pribadi yang lebih kuat di masa depan.

Tolong bersyukurlah, karena kepahitan dimasa lalu memberimu kesempatan untuk menjadi orang yang kuat dan bijak.

Milikilah hati yang tulus dan hindari perasaan cemburu. Jika kamu sendiri tak bisa menerima dirimu, tak ada orang lain yang akan bisa melakukannya.

Setiap luka yang ada di tubuh dapat cepat sembuh, tapi luka di hati tidak bisa sembuh dalam hitungan hari, hanya keikhlasan saja yang mampu mengobati.

Dengan bisa memiliki segalanya, itu tidak membuatmu istimewa. Tapi dengan memiliki seseorang yang menilaimu lebih dari segalanya, itu yang membuatmu sangat istimewa.

Jadikanlan kesalahan sebagai pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba untuk menjadi sempurna. Cobalah menjadi teladan bagi sesama.

Yang namanya sahabat sejati adalah mereka yang mengerti dengan masa lalumu, percaya dengan masa depanmu, dan mereka yang selalu menerima kamu apa adanya.

Semua kesempatan itu kini ada di depan mata. Singkirkan segala rasa takutmu. Hadapi segala rintangan untuk menuju keberhasilan yang selalu kamu impikan.

Demikianlah artikel yang penuh nasehat dan motivasi pada kesempatan yang berbahagia ini, mengenai Kumpulan Kata-Kata Nasehat Untuk Mantan Pacar Yang Baru Putus. Semoga bermanfaat dan dapat memberi nilai tambah buat para pembaca setia artikel kami. Lihat juga Kumpulan Kata-Kata Nasehat Buat Orang Lain