Memutihkan Kulit Muka dengan Facial Oksigen

Memutihkan Kulit Muka dengan Facial Oksigen – Pada kali ini, admin akan berbagi tentang Memutihkan Kulit Muka dengan Facial Oksigen. Mudah-mudahan artikel tentang Memutihkan Kulit Muka dengan Facial Oksigen ini memberikan informasi yang berharga bagi para pembaca setia sekalian . Berikut ini artikel lengkap Memutihkan Kulit Muka dengan Facial Oksigen.

Memutihkan Kulit Muka dengan Facial Oksigen

Memutihkan Kulit Muka dengan Facial Oksigen

Facial oksigen merupakan perawatan kulit wajah yang menggunakan oksigen. Oksigen mampu merangsang pernafasan kulit. Dengan bertambahnya jaringan pernafasan, metabolisme tubuh akan terangsang untuk menghilangkan racun dan radikal bebas, serta dapat memperlancar regenerasi sel. Pada usia 30 tahun, lapisan kulit akan mulai kehilangan sekitar 65 persen kadar oksigen, oleh karena itu untuk menjaga keindahan kulit, perlu disuplai oksigen untuk kulit. Manfaat dari facial oksigen antara lain untuk mengaktifkan dan meremajakan kembali sel-sel kulit yang sudah mati, memutihkan, mencerahkan kulit wajah, mengatasi vlek, jerawat, kulit kering, pori-pori, kerutan, kantong mata, memperlancar peredaran darah, mengatasi migren, stress, lelah, dan susah tidur.

Baca juga Memutihkan Kulit Muka dengan Facial Gold

Oksigen dalam tubuh mampu membantu memperbesar daya absorbsi (daya serap) vitamin dan nutrisi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menetralkan zat-zat beracun dalam aliran darah, dan meregenerasi sel. Karena oksigen mampu merangsang tumbuhnya sel – sel kulit baru, maka kulit akan terlihat lebih muda dan lebih cerah. Facial oksigen juga dapat membantu mengatasi masalah kulit wajah seperti jerawat maupun hiperpigmentasi. Dengan facial oksigen, berarti menambah persediaan oksigen pada kulit wajah dan memperlancar peredaran darah di bawah kulit, sehingga kulit wajah menjadi lembut dan lembab, dan secara dramatis, kulit wajah lebih bercahaya, bersih dan tampak muda kembali. Facial oksigen cocok untuk semua jenis kulit, untuk semua umur, dan tidak memiliki efek samping. Facial oksigen dapat dilakukan 2 kali dalam sebulan.

Tahapan perawatan wajah dengan facial oksigen yaitu:

  • unmake-up, yaitu pembersihan wajah untuk mengangkat kotoran dan make-up,
  • clean face, pembersihan kembali wajah dengan menggunakan sabun wajah yang lembut,
  • detoxify, pemakaian detoks selama 15 menit, dengan menggunakan alat untuk membuka pori-pori agar oksigen lebih mudah masuk ke dalam kulit,
  • Semprotkan oxygen, menggunakan alat yang dapat menyemprotkan oksigen ke kulit wajah secara perlahan dan wajah akan terasa segar,
  • jet oxygen, menggunakan alat seperti vakum untuk mengangkat lemak dalam kulit dan membersihkan wajah dari sel kulit mati
  • smell oxygen (mask), sebuah tabung kaca yang dilengkapi selang untuk mengalirkan oksigen diletakkan pada wajah, alirkan oksigen dan oksigen murni (98 %) dapat dihirup.

Demikianlah postingan  yang kami bagikan pada kesempatan kali ini, mengenai Memutihkan Kulit Muka dengan Facial Oksigen. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda semakin selektif dalam memilih sebuah metode atau cara untuk merawat kulit wajah anda tetap menjadi sehat.