Mini Lifting dan Intense Pulse Light (IPL) Mengencangkan Kulit Muka

Mini Lifting dan Intense Pulse Light (IPL) Mengencangkan Kulit Muka – Pada kali ini, admin akan berbagi tentang Mini Lifting dan Intense Pulse Light (IPL) Mengencangkan Kulit Muka. Mudah-mudahan artikel tentang Mini Lifting dan Intense Pulse Light (IPL) Mengencangkan Kulit Muka ini memberikan informasi yang berharga bagi pembaca setia artikel kami. Berikut ini artikel lengkap Mini Lifting dan Intense Pulse Light (IPL) Mengencangkan Kulit Muka.

Mini Lifting dan Intense Pulse Light (IPL) Mengencangkan Kulit Muka

Mini Lifting dan Intense Pulse Light (IPL) Mengencangkan Kulit Muka

Mini Lifting

Treatment mini lifting berfungsi untuk menghilangkan kerutan di wajah, sekitar mata dan dahi, sehingga wajah akan menjadi kencang kembali, dan terlihat lebih muda dari usia yang sebenarnya. Perawatan dimulai dengan pembersihan wajah dari kotoran termasuk make-up, berikutnya mengangkat sel kulit mati menggunakan scrub, kemudian wajah diberi gel yang dipadukan dengan penggunaan alat mini lifting selama 30 menit. Alat mini lifting berfungsi untuk mengalirkan aliran listrik ke titik-titik syaraf pada wajah. Tahap selanjutnya pemberian masker yang berfungsi untuk mengencangkan dan menghilang kan garis-garis halus di sekitar wajah. Sebelum wajah dimasker, kulit wajah dilindungi dengan kasa karena masker ini sangat kencang dan mengeras. Kasa ini juga berfungsi untuk mempermudah pengangkatan masker setelah proses perawatan selesai. Terakhir gunakan ice globe sebagai pengganti toner yang bermanfaat untuk mengecilkan pori-pori, menyegarkan, dan mencerahkan kulit.  Baca juga Fluorescent Pulse Light (FPL) Mengencangkan Kulit Muka

Intense Pulse Light (IPL)

Pada usia 30 tahun ke atas, kulit tidak lagi halus, tetapi sudah berkerut dan mengendur. Keadaan ini bisa dikoreksi dengan menggunakan laser yang salah satunya dengan teknik Intense Pulse Light (IPL). Teknik IPL menggunakan alat aesthera dengan teknologi photo pneumatic. Teknik ini bisa juga digunakan untuk hair removal yaitu menghilangkan rambut yang tidak diinginkan dan mencegah tumbuh kembali di bagian itu. Pada perawatan kulit (skin rejuvenation), IPL berguna untuk mengencangkan atau meremajakan kulit, menghilangkan dampak yang timbul karena sinar matahari, stress, dan berbagai jenis polutan seperti kerut dan 271 vlek hitam. IPL memiliki panjang gelombang yang range-nya cukup jauh yaitu 400-1200, sehingga kalau dikenakan pada wajah dengan kekuatan tertentu serta sesuai dengan jenis kulit, dapat membuat kulit menjadi lebih kencang, merangsang timbulnya kolagen baru, merangsang regenerasi sel kulit baru, memperbaiki warna kulit yang tidak rata, dan dapat menghilangkan bulu.

Alat aesthera dari IPL memiliki kelebihan pada vakumnya, yaitu jika vakum ditempatkan pada satu tempat yang akan diremajakan, maka kulitnya divakum sehingga permukaan yang terkena cahaya akan rata, semuanya terekam dan tertembak. Untuk mengatasi efek samping yang mungkin timbul dari IPL, maka panjang gelombang harus disesuaikan dengan warna kulit.Untuk kulit gelap energi dikurangi sebaliknya untuk kulit terang membutuhkan energi yang lebih banyak. Setelah terapi IPL biasanya kulit akan terasa seperti terbakar hingga kulit menjadi kemerahan, tetapi ini hanya berlangsung sekitar 10 menit, selanjutnya akan normal kembali.