Rahasia Kecantikan Wanita Zaman Dahulu

Rahasia Kecantikan Wanita Zaman Dahulu – Pada kesempatan kali ini, admin akan memberikan informasi dan artikel bermanfaat buat anda sekalian.  Ternyata sejak dahulu ada 4 bahan yang Dari mana inspirasi kecantikan Anda berasal? Dari Amerika, Eropa, atau Asia? Manakah yang Anda pilih? Ternyata sejak dahulu kala, banyak wanita di ratusan tahun lalu sudah menggunakan bahan-bahan alami yang digunakan dalam merawat kecantikan kulit mereka.

Berkat tips mereka, kini produk kecantikan semakin berinovasi dengan perpaduan bahan kecantikan masa kini serta tips para wanita zaman dulu yang tentunya baik untuk kulit Anda. Baiklah, langsung saja anda menyimak artikel berikut di bawah ini tentang Rahasia Kecantikan Wanita Zaman Dahulu :

  • Snail Extract (Ekstrak Siput)

Siapa yang tidak menyukai “Escargot”, makanan yang dibuat dari siput ini? Ternyata, selain dikonsumsi, ada fungsi lain dari siput untuk kecantikan. Ekstrak dari siput sudah dipakai sejak ratusan tahun sejak zaman Yunani sebagai perawatan anti-aging dan mampu menyembuhkan kondisi kulit. Lendir siput ternyata memiliki kandungan bermanfaat seperti protein, glycolic acid, hyaluronic acid, peptida. Ekstrak siput juga diketahui mampu memberi kelembapan dengan sangat baik untuk kulit.

Rahasia Kecantikan Wanita Zaman Dahulu

Rahasia Kecantikan Wanita Zaman Dahulu

  • Pearl (Mutiara)

Manfaat mutiara ternyata sudah ditemukan sejak zaman kuno, pada zaman Dinasti Ming di Cina. Bubuk mutiara disinyalir dapat menghidrasi kulit, mengurangi produksi melanin, serta membantu proses penyembuhin kulit untuk luka tertentu. Saat ini, mutiara bisa kita temukan sebagai salah satu bahan yang terdapat di berbagai macam produk kecantikan seperti krim wajah, masker wajah, dan pelembap kulit tubuh.

  • Algae (Ganggang)

Kandungan algae sangat jitu khususnya dalam perawatan kulit terutama untuk melawan tanda-tanda penuaan. Algae juga dipercaya dapat membuat kulit Anda menjadi lebih kencang dan memperbaiki kulit akibat paparan sinar matahari. Dalam produk kecantikan, kandungan algae lebih populer dalam bentuk seperti masker wajah.

  • Pomegranate (Delima)

Masih menjelajahi kecantikan dari wanita Yunani, setelah manfaat dari lendir siput tenyata masih ada rahasia kecantikan yang berasal dari buah-buahan, salah satunya adalah buah delima yang diperkaya akan vitamin C serta antioksidan yang berfungsi melembapkan kulit Anda.

Demikianlah artikel mengenai Rahasia Kecantikan Wanita Zaman Dahulu yang bisa anda gunakan dari bebragai pelosok belahan dunia. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel ini, pengetahuan dan wawasan adan mengenai dunia kecantikan semakin bertambah dan tidak diragukan lagi.