Rahasia Kecerdasan Habibie Jarang Diketahui Orang

Rahasia Kecerdasan Habibie Jarang Diketahui OrangBj Habibie adalah salah satu contoh panutan yang harus kita contohi, karena beliau memiliki tingkat kecerdasan yang luar biasa bahkan mampu menciptakan pesawat terbang yang saat ini kita rasakan, berkat dari Bj Habibie. Semoga beliau tetap sehat dan diberikan umur yang panjang. Aamiin

Mantan Presiden Republik Indonesia BJ Habibie sering mendapat pertanyaan dari banyak orang soal kiat menjadi manusia jenius. Habibie mengaku tak merasa sebagai orang jenius seperti yang dianggap banyak orang.

Rahasia Kecerdasan Habibie Jarang Diketahui Orang

Rahasia Kecerdasan Habibie Jarang Diketahui Orang

Maka dari itu, admin akan membagikan artikel tentang Rahasia Kecerdasan Habibie Jarang Diketahui Orang. Untuk lebih jelasnya, langsung saja anda menyimak artikel di bawah ini :

1. Rajin melakukan Ibadah

Ibadah adalah kewajiban dan keharusan kita sebagai umat manusia. Selain memberikan ketenangan batin, Ibadah saat sujud dalam sholat, kepala di posisi terendah di antara seluruh anggota badan, dalam posisi ini, darah segar mengalir dari jantung dibantu efek grafitasi menyusuri pembuluh-pembuluh darah terhalus di otak yang ada di sekujur kepala.

2. Ibadah kemasyarakatan

Selain memberikan kedekatan antara hamba dan sang Maha Pencipta, aktivitas ini juga menjadi latihan memperkuat jaringan otak sekaligus berfungsi jadi obat antipikun bagi Habibie.

3. Makan dengan secukupnya

Sudah menjadi anjuran dari Rasululullah Saw, bahwa makanlah dan minumlah dengan secukupnya. Menu sehat memastikan supply energi mencukupi kebutuhan. Habibie ternyata rajin berpuasa Senin-Kamis. Nyaris tidak pernah absen. Kebiasaan itu membantu beliau sehat hingga usia lanjut seperti sekarang ini.

4. Olahraga renang

Olahraga renangĀ  ini, dapat menyegarkan tubuh dan melancarkan sirkulasi darah, momen olahraga renang ini memperkuat stamina, endurance dan menghasilkan energi yang mengalir hebat untuk memenuhi kebutuhan tenaga aktivitas yang padat.

5. Menerima tamu

Menerima tamu menjadi salah satu rutinitas Habibie bahkan denga menerima tamu rezeki, keberkahan dan lain sebagainya akan mudah kita raih selama niat hanya karena semata Allah Swt. Hal ini dilakukan untuk mengisi kebutuhan emosi dari hubungan antarmanusia yang sehat, saling menyenangkan, dan tentunya memberi inspirasi bagi orang lain.

6. Membaca dan menulis

Kualitas sekaligus produktivitas menggunakan 7,5 jam di waktu menulis dan membaca ini sangat tinggi. Kebiasaan ini menjadi sumber ilham atas gagasan-gagasannya yang selalu brilian. Dengan 7,5 jam yang berisi pertimbangan yang bijaksana, pemikiran yang dalam, kejernihan hati, dan ilham serta inspirasi yang terus mengalir. Bagaimana terobosan dan prestasi hebat tidak mampu Habibie torehkan?

7. Istirahat secukupnya

Tingginya amal dan aktivitas produktif membuat Bj Habibie hanya memiliki waktu 5 jam untuk istirahat nyenyak dan memberikan kesegaran untuk beraktivitas di keesokan harinya.

Demikianalah postingan artikel mengenai Rahasia Kecerdasan Habibie Jarang Diketahui Orang. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, kita semua semakin mengintropeksi diri kita masing-masing dan memperbaiki kekurangan/kelemahan selama ini menjadi sebuah kebaikan. Aamiin.