Rahasia Kelemahan Pria Disaat Bercinta

Rahasia Kelemahan Pria Disaat Bercinta – Bukan hanya seorang wanita yang mempunyai kelemahan disaat bercinta dengan lawan jenisnya tapi seorang pria pun juga memiliki kelemahan yang tidak kala menariknya dibandingkan kaum wanita. Bahkan disaat ingin bercinta, kaum pria ingin disentuh bagian-bagian tertentu.

Maka dari itu, kami akan membagikan informasi dan artikel yang membahas mengenai Rahasia Kelemahan Pria Disaat Bercinta. Untuk lebih lengkapnya langsung saja anda menyimak ulasan artikel berikut ini :

Rahasia Kelemahan Pria Disaat Bercinta

Rahasia Kelemahan Pria Disaat Bercinta

1. Perineum

“Perineum adalah daerah datar antara organ seks dan anus,” kata Brame. Anda mungkin pernah mendengar tentang hal itu, tapi apa sih yang sebenarnya Anda lakukan di sana? Coba gunakan satu jari atau dua dan pijat di beberapa tempat saat berhubungan seks.

Saat ia semakin dekat untuk ejakulasi, daerah itu akan membengkak, dan Anda dapat memperdalam tekanan dengan pijatan, yang sering terjadi dalam ledakan orgasme. Tapi tunggu, masih ada lagi. “Secara medis, daerah itu memanjang sampai ke paha atas dan paha,” kata Brame.

Cobalah memijat daerah ini selama seks oral. “Ini meningkatkan kegembiraannya dengan merangsang saraf dan meningkatkan aliran darah ke seluruh wilayah.”

2. Kulit

“Organ terbesar yang terlibat dalam seks adalah kulit,” kata Gloria Brame, Ph.D. “Proses gairah yang menciptakan kehangatan secara alami alami melalui sirkulasi darah,” jelasnya.

“Menyentuh sebagian besar kulit pasangan Anda mungkin akan meningkatkan keintiman dengan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuhnya,” ujarnya.

Jadi, mulailah beraksi dengan memberikan pijatan pada pria, dan menjaga keseksian dengan menjalankan tangan Anda dari atas hingga ke bawah punggung, lengan, dan dadanya saat berhubungan seks.

3. Di Paha

Ini adalah area kelemahan pria. Karena di sinilah pusatnya titik kepuasan pria terletak. Anda melihat lipatan antara tubuh dan pahanya? Tekan-tekan ibu jari Anda di sana dan jalankan tangan Anda dengan lembut ke sisi lainnya.

4. Di Puting

Puting pria juga sama sensitifnya dengan milik wanita. Berikan usapan halus menggunakan telapak tangan Anda dengan gerakan memutar, lalu akhiri dengan cubitan kecil. “Ah! More baby,” pasti katanya.

5.  Di Kepala

Bawa ia tertidur di pangkuan Anda. Pelan-pelan berikan elusan lembut tepat di kepala, sambil mengambil rambutnya dari akar dan membiarkannya mengisi ruang-ruang jari Anda. Tahan selama beberapa detik. Gapai kepalanya dengan seluruh telapak tangan dan berikan twist lewat permainan jari di sekitar telinganya.

6. Di Punggung

Luncurkan belaian di sepanjang tulang punggung sampai tepat di area sacrum (atas bokongnya), lalu ke lehernya dan kembali turun. Ulangi lagi. Selanjutnya, tekan kedua ibu jari di sisi tulang belakang lalu turun ke bokong, naik kembali ke atas.

7. Di Pinggul

Saat turned on, tubuh pria akan secara otomatis melepas “senyawa” magis yang disebut endorphins. Akan semakin “menjadi” lagi bila Anda memberi tamparan kecil yang dianggap menyenangkan buat pria. Teknik lain yang sama menyenangkannya: Jalankan kuku Anda di sepanjang punggungnya sampai menuju spot paling menggelitik yakni di area pertemuan punggung dan bokong.

8. Di Bibir

Jalankan ujung lidah Anda di bibir bagian bawahnya, lalu isap perlahan. Berhenti sejenak. Pandang bibirnya, sambil menjilat bibir Anda sendiri. Bisa jadi ia tersenyum, tapi Anda jangan terbawa suasana. Renggut bibirnya kembali dan teruskan seperti Anda sedang melumat sebatang permen.

9. Lidah

“Sebuah ciuman yang dalam dan basah adalah salah satu cara yang paling sederhana dan paling erotis untuk mengaktifkan pria Anda,” kata Sam Von Reiche, Psy.D.

Ambil sisi samping wajahnya dan mencoba perlahan-lahan mengitari lidah Anda di sekitarnya. Jilat dengan ujung lidah Anda atau menekan bagian atas lidah Anda kepada pasangan Anda.

Demikianlah postinga artikel mengenai Rahasia Kelemahan Pria Disaat Bercinta. Semoga bermanfaat dan artikel ini bisa semakin menambah pengetahuan dan wawasan anda. Sekian dan terima kasih.