Rumus Menggabungkan Color Wheel Pakaian

Rumus Menggabungkan Color Wheel Pakaian – Pada kesempatan berbahagia ini, Tips Perawatan akan membagikan informasi dan artikel yang berhubungan dengan Rumus Menggabungkan Color Wheel Pakaian. Untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Langsung saja anda menyimak informasi dan artikel yang kami bagikan buat anda semua berikut ini :

Rumus Menggabungkan Color Wheel Pakaian

Rumus Menggabungkan Color Wheel Pakaian

Color wheel atau urutan warna yang menyerupai roda warna merupakan tekhnik menggabungkan warna, baik 2 warna atau beberapa warna sekaligus, yang bertujuan agar warna pakaian terlihat matching saat dikenakan. Baca juga Tips Memilih Gaun Pesta

Beberapa hal yang penting yang harus anda perhatikan Untuk Menggabungkan 2 warna Anda bisa coba rumus berikut:

  • Rumus Color Wheel Yang Pertama Yaitu Menggabungkan 2 warna yang berdekatan

Kombinasi dari warna yang saling bersebelahan pada color wheel akan menciptakan efek harmoni yang baik. Dan sebenarya tergantung juga selera dan kesukaan anda masing-masing

  • Rumus Color Wheel Yang Ke Dua yaitu Menggabungkan Warna-warna yang membentuk sudut 90 derajat.

Contoh:Kuning (yellow) dengan merah oranye (red orange), kombinasi warna ungu (violet) dengan warna biru-hijau (blue-green). Kombinasi warna yang membentuk sudut 90 derajat ini memang cocok banget bagi Anda yang tidak mau terlihat glamor dalam berpakaian.

  • Rumus Color Wheel Yang Ke Tiga yaitu Menggabungkan warna yang saling berseberangan,

Contohnya: perpaduan warna hijau (green) dengan warna merah (red). Contoh lain adalah perpaduan warna kuning dengan warna ungu.

Untuk memadukan warna yang bersebrangan ini memang diperlukan juga insting yang baik agar tidak terlihat berantakan, namun tak ada salahnya bila kamu ingin berinovasi cobalah dengan memadukan warna yang berrtabrakan ini.

1. Menggabungkan 3 Warna Dengan Color Wheel

Untuk menggabungkan 3 warna Anda bisa coba membentuk huruf T pada color Whell, Contoh: Blue Green, Red Orange dan Violet. hal ini memang bukan hanya bertujuan menggabungkan warna pakaian saja, namun bisa Anda aplikasikan dengan aksesoris, jilbab, topi, tas dan lain sebagainya

2. Menggabungkan 4 Warna Dengan Color Wheel

Kombinasi 4 warna ini tidaklah cukup ribet bila anda bisa memadukan 3 warna sebelumnya. jika Anda ingin memadukan 4 warna tinggal lihat saja pada color wheel apa yang bersebrangan dengan garis bawah pada huruf T. Kombinasikan warna tersebut sehingga membentuk huruf “X” pada color wheel.

Demikianlah postingan artikel mengenai Rumus Menggabungkan Color Wheel Pakaian, yang kami bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat, buat para pecinta fashion.