Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A  – Pada kesempatan yang sama berharga ini, admin akan membagikan kepada anda semua informasi dan artikel terupdate yang membahas mengenai Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A . Untuk lebih jelas dan lengkapnya, langsung saja anda menyimak penjelasan artikel di bawah ini :

Samsung Group merupakan salah satu perusahaan elektronik terbesar dunia. Didirikan oleh Lee Byung-chull dan Kang Gary pada 1 Maret 1938 di Daegu, Korea, perusahaan ini beroperasi di 58 negara dan memiliki lebih dari 208.000 pekerja. Samsung sampai saat ini juga menjadi salah satu brand terbesar di Dunia dengan mengeluarkan smartphone yang menjadi jawara dalam persaingan bursa pasar gadget. Salah satunya adalah Samsung Galaxy.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy A

Sekarang ini, Samsung beroperasi di 6 bidang bisnis, yaitu telekomunikasi (telepon genggam dan jaringan), Peralatan Rumah Tangga Digital (termasuk mesin cuci, oven gelombang mikro, kulkas, pemutar VHS dan DVD, dll), media digital, LCD, semikonduktor, dan kendaraan bermotor (Termasuk alat berat).

Samsung adalah salah satu konglomerat (chaebol) Korea Selatan terbesar yang bermulai sebagai perusahaan ekspor pada 1938 dan dengan cepat berkembang ke bidang lainnya.

Adapun untuk semua seri merk hp samsung Galaxy A tersebut antara lain Galaxy A3 (2017), Galaxy A5 (2017), dan Galaxy A7 (2017).

Seperti yang telah diketahui, untuk seri Galaxy A sendiri telah meluncur di tahun yang silam. Dengan penambahan “2017”, maka pada tahun tersebut pula Samsung telah merombak ke dalam tampilan antar muka yang lebih premium. Selain mengandalkan desain yang lebih melengkung, ketiga varian Galaxy A (2017) juga sudah mengusung layar Super AMOLED 2,5D yang terlihat lebih cantik.

Tahun ini Samsung terlihat merombak desain Galaxy A (2017) dengan bentuk yang lebih melengkung. Secara keseluruhan, desainnya memang terlihat lebih premium dan lebih menarik ketimbang Galaxy A (2016). Ketiga varian Galaxy A (2017) juga sudah mengusung layar Super AMOLED 2,5D yang terlihat lebih cantik.

Satu hal baru yang paling disukai dari Galaxy A (2017) adalah hadirnya fitur tahan air dan debu berkat adanya sertifikat IP68. Fitur ini sebelumnya lebih dulu hadir pada flagship Galaxy S7 dan Note 7. Kini pengguna bisa mendapatkan fitur tersebut pada jajaran smartphone kelas menengah milik Samsung.

Menariknya lagi, Galaxy A (2017) sudah dibekali fitur tahan air dan debu berkat adanya sertifikat IP68. Sebelumnya fitur ini tersedia untuk flagship Galaxy S7 dan Note 7. Jadi pengguna bisa mendapatkan fitur tersebut pada jajaran smartphone kelas menengah milik Samsung.

Vebbyna Kaunang, selaku IM Marketing Director Samsung Ekectronics Indonesia juga mengatakan bahwa kehadiran amsung Galaxy A (2017) akan menjadi standar baru akan smartphone terkini.

Samsung Galaxy A (2017) juga dirancang ke dalam balutan 3D glass di bagian belakang serta metal Frame yang kokoh dan rancangan kamera yang menyatu dengan body.

“Bagi saya desain smartphone menjadi item lebih penting yang harus selaras dengan gaua dan kepribadian. Desain dan tampilan Samsung Galaxy A (2017) ini menjadi item yang melengkapi keseluruhan penampilan,” tambahnya.

Rencananya Samsung bakal segera memasarkan Galaxy A (2017) pada bulan Februari ini. Varian paling kecil dengan spesifikasi paling rendah, yakni Galaxy A3 (2017) dijual seharga Rp3.999.000. Sedangkan Galaxy A5 (2017) dan Galaxy A7 (2017) masing-masing dibanderol Rp4.999.000 dan Rp5.999.000.

Sekian informasi dan penjelasan artikel pada kesempatan kali ini. Semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel di atas, anda semakin merasa gembira karena mendengar kabar yang sungguh sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta hp merk samsung galaxy.